stats online

Teori Penemuan Purba Peninggalan Alien ?

Para ahli telah menyimpulkan bahwa Garis-garis Nazca dibuat untuk sesuatu diatas sana, karena tak mungkin melihat simbol-simbol tersebut dari bumi. Namun yang paling baru adalah, spekulasi bahwa garis-garis Nasca adalah sebuah landasan semacam pesawat terbang, karena mempunyai panjang bermil-mil dan percaya atau tidak sangat lurus. Bahkan disebuah bukit terdapat garis menyerupai jalan yang nampaknya susah untuk dibuat dengan peralatan seadanya, karena mampu membuat jalan itu berada diatas bukit dengan permukaan yang sangat rata. Sangat berbeda bila dibandingkan dengan bukit-bukit yang ada disekitarnya (mempunyai puncak kerucut).

4482307202_d492bd4741_o.jpg

4481645277_1f8a5df7f4_o.jpg

Spekulasipun berkembang hingga muncullah analogi tentang motivasi mengapa garis-garis itu dibuat, salah satunya adalah sebagai berikut :

Saat perang dunia ke II pasukan amerika membangun sebuah pangkalan udara di sebuah pulau di pasifik untuk pesawat2 tempur amerika, nah pada saat itu penduduk dipulau tersebut masih sangat primitive, mereka tidak mengenal teknologi semacam itu, yang mereka tahu ada benda terbang turun dari langit kebumi dan memberi mereka makanan serta barang-barang secara gratis.

Keterangan Gambar : American airport
4482287628_016d1d413d_o.jpg

Keterangan Gambar : Primitif
4482287632_7235690e09_o.jpg

Setelah perang berakhir para tentara dan pesawat meninggalkan pulau tersebut, kemudia penduduk setempat membuat tiruan pesawat dari jerami dengan ukuran yang sangat besar dengan harapan “dewa” yang pernah datang pada mereka akan datang lagi.

Keterangan Gambar : Aircraft
4482302248_d8f286c3ed_o.jpg

Analogi diatas cukuplah untuk dijadikan teori mengapa garis-garis itu dibuat.

Satu lagi fakta yang ada di gurun tempat garis-garis nazca, adalah bahwa ternyata daerah tersebut hingga saat ini merupakan sumber terbesar mineral seperti emas, uranium dan banyak mineral lain dibumi, sehingga cukup pergi ke nazca untuk mengetahui mineral apa saja yang dikandung Bumi.
Pertanyaan yang masih menjadi misteri adalah, siapakah yang mereka anggap sebagai dewa ? siapakah yang mereka harapkan untuk datang kembali ?, apakah sesuatu itu sempat hidup bersama mereka, ataukah mereka turun dari langit, ataukah nazca line dibuat sebagai semacam ritual perayaan tertentu.. tak ada yang tahu.

Keterangan Gambar : Naskah india kuno
4482315040_996ef2b2fe_o.jpg

Dalam naskah india kuno yang berumur 5000 tahun, terdapat sebuah deskripsi yang menakjubkan tentang mesin terbang, pada waktu itu mereka mengenal benda bernama Rukma Vimana yang dideskripsikan terbuat dari logam, berapa ukurannya dan bagaimana cara kerjanya. Bahkan dalam naskah tersebut diceritakan bagaimana peperangan dengan mesin-mesin terbang yang menghancurkan seluruh kota.

Keterangan Gambar : Rukma Vimana
4482329108_0bfd2c98df_o.jpg

Keterangan Gambar : Ancient War
4482323578_78822995d0_o.jpg

Di Jepang ada beberapa catatan kuno ada yang menggambarkan bentuk aneh seperti piring terbang

Keterangan Gambar : Japan Ancient UFO 1
4481690881_fdaea13ce3_o.jpg

Keterangan Gambar : Japan Ancient UFO 2
4482339050_cfbf8c84b2_o.jpg

Kehadiran dan spekulasi tentang alien purba didapatkan para ahli dari peninggalan-peninggalan kuno berupa teks dan banyak sekali peninggalan berupa patung atau gambar-gambar visual didinding-dinding gua. Di salah satu gua di italia, terdapat lukisan purba yang berumur ribuan tahun tentang dua orang yang menggunakan helm astronot , di amerika disebuah bukit sego canyon di Utah, terdapat lukisan-lukisan aneh di dindingnya yang berupa makhluk-makhluk yang memiliki antenna dikepala dan memakai helm, sama seperti yang ditemukan di Australia. Jika lukisan-lukisan dinding ini adalah murni karangan para manusia purba, darimana mereka dapatkan inspirasi atau ide bentuk-bentuk seperti itu ?

Keterangan Gambar : Peninggalan disalah satu gua di Italia
4481715485_0091fd4594_o.jpg

Keterangan Gambar : Lukisan gua sego canyon
4481715785_4edf2d3c37_o.jpg

Keterangan Gambar : Lukisan gua Kimberly Australia
4482363446_f6168f58fa_o.jpg

Keterangan Gambar : Lukisan gua Kimberly Australia 2

Di Guatemala, bahkan ditemukan sebuah peninggalan purba patung yang menyerupai astronot masa kini, memakai helm, memakai penutup mulut, dan didadanya terdapat semacam panel control, di istambul museum terdapat peninggalan purba sebuah patung ratusan tahun yang lalu yang mirip seseorang duduk didalam kabin semacam kendaraan terbang lengkap dengan roket dan kemudinya.

Keterangan Gambar : Guatemala Sculpture
4482376130_95b8dee48f_o.jpg

Keterangan Gambar : Istambul Museum
4481728389_df04d96de6_o.jpg

Namun ilustrasi yang paling signifikan untuk mendukung teori tentang keberadaan alien purba terdapat di mexico, pyramid peninggalan bangsa Maya yang terletak di Palenque, didalamnya terdapat sebuah karya yang menakjubkan, disalah satu batu yang terdapat didalamnya, bangsa maya memahat seseorang yang duduk di dalam ruang control semacam kapsul, sedang mengoperasikan sesuatu, tangan kanan dan kirinya tampak sedang memutar sesuatu, kaki kirinya Nampak seperti menginjak semacam pedal, dan di belakang kapsul tampak kobaran api seperti mesin jet, adapun orang yang ada didalam kabin tersebut adalah king Pacal yang dianggap sebagai dewa dan merupakan makhluk raksasa dengan tinggi sekitar 7 ft. Didalam pyramid Palenque sendiri terdapat ukiran-ukiran lainnya yang serupa (tentang seseorang yang mengoperasikan sesuatu), pertanyaannya adalah, dari mana mereka mendapatkan fantasi semacam itu ? ataukah dahulu memang pernah ada benda-benda berteknolgi modern semacam itu ?

Keterangan Gambar : Lord Pacal ride his starship

Bijimane mungkin pyramid giza, Palenque, pyramid di india, bangunan di Indonesia (Borobudur) yang dipisahkan samudera dan benua mempunyai kemiripan struktur bangunan dan cara membangun ?, apakah ini menandakan bahwa arsiteknya adalah sama ? bahkan dicentral mexico terdapat pyramid yang berusia 2000 tahun yang mempunyai ukuran alas sama persis dengan Pyramid Giza di mesir, pyramid tersebut bernama Teotihuacan (City of God), sebuah kebetulan ? ataukah dirancang berdasarkan inspirasi designer yang sama? ataukah suatu kebudayaan tertentu mengadakan perjalanan keseluruh penjuru Bumi dan membangun bangunan-bangunan tersebut?

Keterangan Gambar : Teotihuacan
4481783675_04ffc30be9_o.jpg

Keterangan Gambar : Similar size with giza
4481783267_14f2cc0162_o.jpg

Menurut legenda, pyramid Teotihuacan dibangun oleh dewa dengan ukuran raksasa diakhir masa kehancuran Bumi, peradaban seperti Aztec, Maya, India kuno, Arizona Utara percaya bahwa dunia ini sudah dihancurkan sebanyak 4 kali dimasa lalu, satu oleh Es, satu oleh api, satu oleh air, dan satu oleh gempa, dan pyramid Teotihuacan merupakan salah satu dari masa-masa itu.
Untuk apakah semua itu dibangun, untuk tujuan apa ? Salah satu alasan yang mengemuka adalah alasan dari pembangunan pyramid giza, menurut peninggalan mesir kuno, tujuan pembangunan pyramid selain sebagai makam para raja adalah sebagai sumber pengetahuan, ditemukan dalam pyramid lebih dari 300 buku yang mengandung ilmu pengetahuan alam semesta yang menurut bangsa mesir berasal dan didikte oleh penuntun dari langit.

Tahun 1900 ditemukan sebuah logam yang membatu yang berusia sekitar 2000 tahun disebuah kapal karam di pulau Antikythera Yunani, 50 tahun kemudian benda tersebut dilihat dengan sinar X dan menemukan bahwa benda tersebut merupakan sebuah alat mekanik seperti mekanik pada jam tangan, penemuan ini membuat para ahli arkeologi kebingunan, karena pada saat itu bangsa yunani tidak akan mungkin membuat benda mekanik serumit itu.

Keterangan Gambar : Anticythère Mechanics

Keterangan Gambar : Anticythère Mechanics x-ray
4487163621_f644509da5_o.jpg

Keterangan Gambar : Perkiraan penggunaan sbg kalender
4487273469_2af4fb6b70_o.jpg

Keberadaan mekanik pada jaman prasejarah bakal juga ditemui pada kompleks kuil dendera di Mesir, pada ruang bawah kuil tersebut terdapat pahatan dinding dua buah benda yang menyerupai bola lampu pijar, hal ini kemudian dikaitkan dengan pertanyaan, bagaimana ruang bawah yang gelap dan panas itu mendapatkan cahaya ? beberapa teori mengatakan bahwa, ruang-ruang dalam kuil tersebut menggunakan cahaya matahari yang dipantulkan dari luar berulang kali oleh cermin-cermin didalam kuil, namun teori ini dapat terbantahkan, karena sinar yang dipantulkan semakin lama semakin lemah sehingga tak bisa menerangi semua ruangan, ada juga yang mengatakan menggunakan api/obor tapi tidak ada disatu ruangpun ditemukan bahan untuk membuat api, dan tidak akan cukup oksigen yang didapatkan untuk membuat obor. Jadi, satu-satunya cara untuk menerangi ruangan dalam kuil adalah dengan bola lampu. Pertanyaannya sekarang, jika benar mereka menggunakan lampu, bijimane mereka mendapatkan aliran listrik ? bahkan listriknya saja baru ditemukan ribuan tahun setelahnya. Satu penemuan yang mungkin dapat mendukung keberadaan bola lampu jaman prasejarah adalah penemuan baterai bagdad yang telah di uji mampu menghasilkan listrik dengan menuangkan perasan jeruk kedalam gucinya.

Keterangan Gambar : bola lampu dendera
4487923510_6899fb89f2_o.jpg

Keterangan Gambar : baterai bagdad
4487274383_8dc16e2e48_o.jpg

Keterangan Gambar : baterai bagdad diisi jeruk
4487274707_c7fe8f1500_o.jpg

Di kompleks kuil Teotihuacan para ahli yang mempercayai ada campur tangan alien dijaman purba menemukan penataan kompleks yang mirip dengan tata letak sama dengan posisi solar system kita, tapi bijimane mungkin designer kompleks kuil Teotihuacan mengetahui lebih dahulu system peredaran planet-planet mengitari matahari ? bukankah hal itu memerlukan penelitian ilmiah berkelanjutan selama berabad-abad ? ada yang bilang bahwaposisi kuil ini adalah sebuah kebetulan belaka, tapi jika kita melihat peninggalan sejarah ditempat lain yang bahkan lebih tua dari Teotihuacan seperti Stonehenge yang mana bila dilihat dari angkasa, lingkaran-lingkaran susunan batunya sangat menyerupai solar system kita.

Keterangan Gambar : kompleks kuil Teotihuacan
4487275415_6d682c0c8a_o.jpg

Keterangan Gambar : kompleks kuil Teotihuacan solar system
4487275011_210d670622_o.jpg

Keterangan Gambar : Stonehenge
4487275821_3e52845c39_o.jpg

Keterangan Gambar : Stonehenge solar system
4487276119_386d98381e_o.jpg

Keterangan Gambar : Stonehenge dari udara 1
4487276371_ab9dd75879_o.jpg

Keterangan Gambar : Stonehenge dari udara 2
4487926296_b2109ab99f_o.jpg

Pada tahun 1929 diketemukan pula sebuah peta lukisan bertanda tangan seorang Kapten bernama Piri Reis tercantum juga tahun 1513 yang juga berarti 21 tahun setelah Colombus menemukan benua Amerika, yang menakjubkan adalah, bahwa peta itu sangat akurat menggambarkan garis benua atau garis pulau bahkan dilengkapi dengan gambar sungai dan gunung, bijimane sang creator membuatnya ? pengetahuan geografi saja mulai berkembang ratusan tahun setelahnya.

Keterangan Gambar : Piri reis Map
4487926610_6af41086d5_o.jpg

Keterangan Gambar : Piri reis Map dibanding peta modern
4487277597_48e4067980_o.jpg

Bukti yang paling mendukung teori adanya campur tangan alien/teknologi modern dimasa prasejarah adalah adanya kompleks peninggalan Pumapunku di dataran tinggi Bolivia, disana logika kita tidak akan bisa menerka. Di Pumapunku ada reruntuhan struktur megalitikum yang telah dihancurkan oleh gempa bumi yang sangat dahsyat. Bloks-bloks yang runtuh di Pumapunku sangat menakjubkan, yang mana bentuk Dari blok-blok yang berserakan mempunyai potongan/bentuk yang sempurna dan memiliki ukuran yang sama dan bahkan lebih menyerupai puzle-puzel, belum ada yang tahu pasti bijimana suku Indian Aymara mengangkut batu-batu (800 ton/pcs) kesana, padahal dataran itu berada pada 4,000 meter diatas permukaan laut.

Keterangan Gambar : Pumapunku
4487277905_41781cd81f_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku blok
4487927826_022c5252a4_o.jpg

Kita semua tahu, bahwa untuk mendirikan sebuah bangunan seperti Pumapunku memerlukan penulisan, perencanaan, dan ide bagaimana tiap-tiap bagian pecahan memilki fungsi masing-masing dan bagaimana cara menyatukannya, tapi para ahli telah sepakat bahwa Indian Aymara tidak pernah mengenal tulisan, bijimane mungkin mengerjakan puzle Pumapunku tanpa perencanaan. Nah loe.. ?

Keterangan Gambar : Pumapunku blok rekonstruksi puzel
4487928076_b4f46d47f0_o.jpg

Dari segi Kualitas pengerjaan batu di Pumapunku sangatlah sempurna, seperti dikerjakan oleh mesin, untuk memotong dengan ukuran tertentu, membuat lubang, bahkan membuat cekungan panjang dengan ukuran sangat kecil (millimeter), dan tiap-tiap batu mempunyai bentuk dan ukuran yang sama persis, padahal material-material batu yang digunakan adalah batu diorite dan granit, batu diorite adalah salah satu batu yang paling keras yang hanya bisa dikalahkan oleh berlian, para arkeolog memperkirakan alat yang digunakan oleh suku Aymara mungkin memiliki mata berlian atau berbahan berlian, namun tak seorangpun arkeolog yang mampu memperkirakan atau mencoba merekonstruksi bagaimana Indian Aymara membuat blok-blok batu tersebut. Wow !!,

Keterangan Gambar : Pumapunku lubang
4487278859_5ae3ac227a_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku millimeter detail
4487928880_6e2682a6c9_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 1
4487279755_19087e8f6a_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 2
4487280141_2b4fc66b26_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 3
4487280609_907770755e_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 4
4487280969_029fda004f_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 5
4487930792_034098deed_o.jpg

Keterangan Gambar : Pumapunku ukiran 6
4487281729_ba85668226_o.jpg

Semoga Tulisan ini bermanfaat untuk menambah wawasan dan wacana.

Email this to someoneShare on Facebook18Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0Share on LinkedIn0Share on TumblrDigg this

Comments

comments