S26 Tahap 3, Pilihan Terbaik Untuk Mendukung Pertumbuhan Si Buah Hati

Untuk mendukung agar si kecil tumbuh dengan optimal, Ibu pasti akan memberikan asupan terbaik. Termasuk jika harus memberikan bahan pangan tambahan agar mendukung tumbuh kembangnya. Salah satu susu pertumbuhan yang terbaik adalah S26 tahap 3. yang memiliki kandungan nutri terbaik.

Mengenal S26 Tahap 3

S26 tahap 3 merupakan salah satu dari rangkaian susu pertumbuhan yang dikeluarkan oleh Wyeth Nutrition untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Dengan formulasi terbaiknya, buah hati akan selalu terpenuhi seluruh gizi yang dibutuhkannya.

Lalu, kandungan nutrisi apa sajakah yang diformulasikan oleh Wyeth Nutrition untuk mendukung pertumbuhan Si Buah Hati tercinta? Mari, simak pelajari lebih lanjut manfaatnya yang luar biasa.

Protein

Ibu pasti mengetahui bahwa protein merupakan salah satu zat gizi yang berperan penting dalam pembentukan sel-sel tubuh. Tidak hanya itu saja., tetapi juga memiliki fungsi untuk melakukan proses generasi jaringan tubuh yang rusak. Sehingga semua rangkaian metabolisme berjalan dengan baik.

Susu pertumbuhan anak ini mengandung 40 persen protein Whey yang akan memberikan jumlah Alfa laktalbumin dengan kadar 0.41 per sajian. Zat ini dalam produk susu dapat membantu tubuh agar dapat meningkatkan penyerapan semua mineral yang dibutuhkan.

Kalsium

Salah satu yang alasan mengapa susu pertumbuhan menjadi penting adalah karena didalamnya mengandung kalsium. Mineral ini bertanggung jawab terhadap proses pembentukan tulang yang kuat, sehat dan padat. Bukan itu saja, tetapi juga membuat gigi menjadi kuat.

Asupan kalsium yang cukup pada masa pertumbuhan, akan membuat anak terhindar dari risiko patah tulang. Juga meminimalisir kerapuhan gigi yang dalam proses terbentuknya kuat karena tercukupinya mineral tersebut.

Vitamin D

Kandungan vitamin D yang cukup dalam asupan makanan Si Kecil, akan membantunya mendapatkan tulang yang padat dan kuat. Sebab, kehadirannya dapat membuat proses penyerapan kalsium ke dalam tulang akan berjalan dengan optimal.

Fosfor

Fosfor juga merupakan salah satu mineral yang memiliki peranan penting bagi tubuh. Bekerja sama dengan kalsium, akan membantu kerja otot tubuh dengan maksimal. Oleh karenanya, anak dapat bergerak dengan lincah serta energik.

Mineral ini juga membantu agar irama jantung berdetak dengan sempurna. Menjaga agar sistem pengiriman sinyal tubuh menuju otak tetap berfungsi dengan baik. kehadirannya juga membantu otak untuk merespon semua stimulan yang didapatkannya dari luar tubuh anak.

Serat Pangan

Keberadaan serat pangan yang cukup di dalam tubuh akan membantu menjaga kesehatan saluran cerna sehingga si Kecil dapat terhindar dari sakit. Antara lain adalah diare, sembelit, dan lain sebagainya.

Memilih S26 Tahap 3 menjadi salah satu asupan pendamping bagi minuman konsumsi harian si kecil merupakan langkah yang tepat. Pasalnya, dengan kandungan nutrisi terbaiknya, akan menyediakan baginya asupan yang terbaik.